Microsoft Translator VS Google Translate

Sekitar sebulan yang lalu saya diminta untuk membuat sebuah blog yang saya kelola untuk dibuat dalam versi bahasa inggris. Namun yang menjadi masalah serius adalah tidak adanya seorang penerjemah yang siap untuk menerjemahkan setiap tulisan yang terbit di http://bhinekanews.com.

Saya mencoba meminta bantuan beberapa teman untuk menjadi penerjemah di bhinekanews.com tapi dengan syarat sambil belajar karena dia tidak pandai bahasa inggris dan akan menggunakan bantuam sebuah tool translator secara online yaitu sederet.com. Setelah saya memperhatikan web tersebut memajang kabar buruk dari google translate yang sudah tidak mengijinkan API nya dipakai atau dengan kata lain sudah di tutup. Maka sang developer menggunakan API dari microsoft.

Well sepintas saya memperhatikan translator
Milik google dan microsoft, jauh lebih bagus punya microsoft

Sent from my iPhone

0 comments:

Post a Comment