Steve Wozniak: Android adalah Produk Gagal seperti bagaimana Apple III, LISA dan Macintosh

Steve WozDalam sebuah wawancara dengan Minggu siang, program TV lokal di India, Wozniak berbagi beberapa pemikiran yang cukup menarik pada keberhasilan Apple dan smartphone modern hari ini.
Wozniak menggambarkan Apple III, LISA dan bahkan komputer Macintosh sebagai kegagalan. Kembali pada awal yang sederhana, Macintosh diciptakan dari daftar rumus yang dikembangkan oleh Apple eksekutif. Tidak sampai Mac diubah, sering dan sering dari waktu ke waktu yang menjadi komputer yang baik.
Wozniak menjelaskan lebih lanjut:
Apple III adalah sebuah kegagalan, LISA adalah sebuah kegagalan, dan Macintosh adalah sebuah kegagalan. Itu hanya dengan memodifikasi Macintosh sangat dan dari waktu ke waktu, kami membuat computer… baik
"Orang-orang pemasaran yang bertanggung jawab dan beberapa keputusan yang sangat buruk sampai itu dibuat, menurut pendapat saya. Ada kegagalan hardware. Anda mengeluarkan produk yang memiliki kegagalan segera, dan bahkan jika Anda memperbaikinya setahun kemudian, itu tidak menjual. Itu adalah hal yang sama dengan setiap smartphone hari ini. Keluar dan memiliki sesuatu yang mengerikan salah tentang hal itu. Anda dapat memperbaiki segala sesuatu yang salah tentang hal itu, dan itu masih tidak menjual. Itu telah kehilangan dengan jendela kesempatan."
Modern smartphone hari ini, termasuk orang-orang yang berjalan pada iOS, Android dan Windows 7, semua memiliki mereka adil dari masalah. Keberhasilan handset ini sangat tergantung pada proses pembangunan dan dapat dengan cepat jatuh jika sesuatu yang tidak dijawab atau tidak ditujukan dengan cepat. Antena pada iPhone 4 dan Carrier IQ di Android adalah contoh sempurna.
Meskipun Android OS telah populer sejak itu dibeli oleh Google pada tahun 2005, itu tidak memiliki desain yang universal. Android fitur tidak bekerja sama dalam setiap handset karena spesifikasi pada masing-masing berbeda. Setelah sebuah pabrik tempat OS pada perangkat, hal itu tidak bekerja, itu perlu untuk menjadi pengalaman yang baik.
Di sisi lain, Apple iOS adalah relatif sama di barisan seluruh produk mereka, dengan pengecualian dari Apple TV. Ini menciptakan pengalaman universal yang orang telah datang untuk mengharapkan dan cinta. Perangkat dapat kemudian dimodifikasi oleh setiap pengguna untuk membuat kesan yang unik.
Wozniak terus kredit Steve Jobs for the direction of Apple produk kami. Dia membantu meningkatkan perusahaan dari salah satu yang menghasilkan 'kegagalan' untuk salah satu yang mengembangkan produk yang sukses. Menggabungkan bakat dan tidak kehilangan fokus tujuan asli mencapai perangkat yang menakjubkan. Setelah semua, mereka menciptakan sukses Apple II.
(Source MacWorld )

0 comments:

Post a Comment