Beckham di Dadaku

Syahrini artis yang dulunya kurang cantik tapi sekarang setelah menjadi artis entah kenapa wajahnya mendadak jadi cantik dan jadi pujaan banyak lelaki diseluruh penjuru Indonesia tercinta ini.  Seringkali juga menjadi bahan tulisan yang meramaikan bloger Indonesia

Syahrini dialah artis yang beberapa kali membuat sensasi dan juga terkenal dengan istilah yang sering dia ucapkan "Sesuatu banget" dan tidak lupa dia terkenal dengan lagu dan berduet dengan musisi papan  atas sekaliber  Anang.

Ditengah keramaian hiruk pikuk Indonesia yang membicarakan kehebatan TIMNAS Indonesia diajang SEAGAMES dan termasuk saat menjamu LA Galaxy tempat merumputnya David Beckham, di stadion gelora Bung Karno Jakarta. Muncullah seorang artis dengan nama Syahrini dengan kaos putih yang dibubuhi tanda tangan Beckham tepat didadanya. Hal yang sangat pantas untuk dipamerkan oleh seorang perempuan sekelas Syahrini dihadapan publik, karena bagaimanapun juga masyarakat pasti akan berpikir kebagian dalam dari tanda tangan yaitu "Payu dara" karena tanda tangan tersebut pas tepat dipayudara syahrini.

Hal memalukan ini akan mengundang opini publik secara berlebihan setelah Syahrini berkomentar seperti yang saya kutip dari kapanlagi.com "Iya akhirnya dapat tanda tangan ya, kan dalam rangkaian acara SCTV-nya tadi malam, jadi dapatnya tadi malam," ucap Syahrini ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11)"

Well dapetnya pas malam loch!. Saya sarankan jangan berpikir lebih jauh lagi tentang kapang syahrini dapat tanda tangan David beckham

0 comments:

Post a Comment