Saya Dapat Nomor Telpon Perek

Niatan awal adalah mencari harga sebuah sewa apartemen atau kost di Amerika bagian LA, kemudian salah seorang teman menyarankan untuk mencari di craigslist.org. Lantas saya membuka situs tersebut dan hebatnya si craigslist.org langsung memberikan kita sub domain untuk Indonesia yaitu jakarta.



Beberapa barang yang ditawarkan muncul dalam sub domain tersebut, termasuk sebuah postingan dengan judul "F**k me or I will f***k you" iseng saja saya klik judul tersebut, lantas yang muncul sosok seorang perempuan cantik nan sexy, namun terasa sekali kalau photo tersebut hasil olah digital. Tampak dari kulit yang dihaluskan lewat olah digital.

Sejurus scroll down mouse untuk melihat keseluruhan photo apakah memang benar semua photonya hasil editan? Ya benar  terlihat bekas editan karena dalam halaman tersebut terdapat 4 photo dan semuanya agak berbeda warna kulitnya meski modelnya tunggal.

Well yang lebih membuat saya terkejut adalah dibagian atas dari photo yang terpampang dalam halaman tersebut adalah sebuah nomor handphone dan saya tilik nomor tersebut adalah nomor operator seluler XL dan ditulis tanpa menggunakan kode area seperti +62 melainkan langsung ditulis 08*********.

Iseng saya coba ambil hape saya yang terisi kartu XL dengan gratis telpon seumur hidup dan saya telpon menggunakan private number, pertama nyambung kemudian saya matikan karena saya pikir ganggu orang lagi tidur, tapi rasa penasaran bertambah, akhirnya saya telpon lagi kemudian yang kedua kali di angkat sama orangnya, dan memang benar ternyata yang angkat adalah perempuan. Seolah tidak percaya, tapi saya pun mematikan telpon tersebut karena tidak berani :D.

berniat meminta maaf akhirnya saya sms si perempuan tadi, kalau saya yang menelpon dia tadi. Eh si perempuan bilang " Why you not talk and why you not call me again" Damn ni perempuan bener-bener sinting dah, ane jawab aje takut ganggu saya pikir sedang istirahat and dia minta untuk ditelpon lagi. Saya pun berkelit ingin memastikan kebenaran nya apakah benar2 secantik yang di photo dengan menananyakan akun face time atau nomor telpon yang menggunakan iPhone biar saya video call dengan fasilitas face time dari iPhone. Well akhirnya dia bilang "sorry no time" and dia langsung blak blakan,, nyebutin tarifnya dia seperti skrinsut dibawah ini
Saya heran bercampur penasaran kok perempuan secantik itu di photonya jual diri kayak begini. Saya memutuskan untuk tidak membalasnya, tapi nih perempuan kayaknya ngebet banget karena sms tidak dibalas, dia sms lagi buat nagih minta ditelpon bukan sekedar sms
Saya pikir ini perempuan benar-benar gila jadi saya putuskan untuk tidak melanjutkan nya.

0 comments:

Post a Comment